RSS

Inikah Hambatan Anda Dalam Bisnis Online?perlakukanlah Bisnis Online selayaknya bisnis.

Apa kabar teman-teman yang selalu dengan semangatnya mencari bisnis online yang terbaik di indonesia sekaligus mencari penghasilan lewat bisnis online? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat diberkati ya.:-) 
Dengan bisnis internet yang semakin hari semakin berkembang,penjualan dan pembelianpun dilakukan secara online.Luar Biasa..ternyata semakin hari orang-orang semakin mengerti dan memahami tentang bisnis online.

Tapi, ada juga orang-orang yang mengeluh untuk mengikuti bisnis online padahal jika ditanya,yang mereka katakan:
      “ SAYA INGIN & PASTI SUKSES DI INTERNET”

Tetapi saat ditanya lagi, apakah anda sudah memulainya? Apakah anda tahu caranya?..jawabannya: oh  saya belum,,,saya kan………..saya masih……….
Nah teman-teman berikut ini adalah alasan-alasan yang sering di pedengarkan oleh mereka yang punya kemauan tapi masih ragu untuk ikut bisnis online padahal yang sebenarnya inilah bisnis online yang harus diperlakukan layaknya sebuah bisnis.


1.FASILITAS
Banyak orang yang dengan segala kemauan ingin mencoba melakukan bisnis online tapi terhambat oleh sesuatu yang sangat diperlukan yaitu computer/laptop.padahal dengan berkembangnya teknologi internet kita sudah di fasilitasi. Berbisnis online teman-teman dapat melakukanya di  warnet-warnet terdekat jika teman-teman belum memiliki computer/laptop. Walaupun yang sebaiknya di lakukan di rumah dengan laptop dan jaringan sendiri. Artinya tingkat resikonya rendah.keamanannya lebih terjamin. Tapi tidak apa-apalah buat teman-teman yang belum mempunyai computer, bisa mencobanya lewat warnet terdekat asalkan di perhatikan.siapa tau dengan kemauan dan Fokus dari teman-teman membawa hasil sehingga dapat membeli computer nntnya untuk perkembangan selanjutnya. Ia kan? :-)
Semua pasti butuh perjuangan!



2.MODAL
Nah teman-teman kalau berbicara soal yang satu ini,kebanyakan orang langsung putus asa,,padahal sebenarnya layaknya sebuah bisnis,semua bisnis butuh modal kawan…..betul apa benar? Jangankan bisnis online,bisnis offline pun butuh modal tapi besar. Misalnya:
Mau membuat konter HP ato warung kecil-kecilan tidak cukup kalau hanya dengan modal Rp.2.000.000.
Krn blum tempatnya DLL. Betul apa benar?

perbedanya di bisnis online teman-teman tidak harus mengeluarkan modal yang begitu besar untuk bisa memulai bisnis online. jika ini menjadi alasan teman-teman, itu sama saja  menutup jalan teman-teman untuk bisa sukses memulai bisnis online.

3. KEMAMPUAN
Banyak orang diluar sana sering meremehkan kemampuannya sendiri,sering berkata oh saya gaptek saya tidak mengerti soal bisnis online, bukan bidang saya tuh…padahal tiap hari maen facebook, maen game online. Apa itu bukan internet? Yang sebenarnya setiap kita manusia diciptakan mempunyai potensi dalam berbisnis.karena selagi ada kemauan dan tindakan teman-teman pasti bisa.


Coba deh teman-teman tanyakan ke semua orang yang sukses di bisnis online apa latar belakang mereka dari bidang yang berhubungan dengan internet ? saya terlalu  yakin jawabannya 90% pasti TIDAK! Loh kok mereka bisa ya?. Mereka semua mempunyai satu pegangan yang sama yaitu mau belajar dan konsisten alias Fokus. Semua bisnis di internet ilmunya sama,yang berbeda yaitu cara-caranya. Tinggal setiap individulah yang mengembangkannya sendiri. Ok :-)

Nah teman-teman kalo mereka saja bisa melakukannya kenapa harus menjadi alasan teman-teman untuk tidak dapat mengikuti bisnis online yang padahal saat ini sedang memberikan peluang yang sangat besar dengan hasil yang MEMUASKAN. :-)





4. WAKTU
Teman-teman bisa bayangkan orang yang bekerja dari jam 7 pagi berangkat dan pulang jam 5 sore setiap hari rutin. Teman-teman bisa hitung berapa jam itu dan jika di kalikan 1 minggu, 1 bulan …1 tahun. Wahhhh nggk tau udah bnyak waktu yang di pakai dan apakah keuntungannya lebih berkembang dengan keadaan seperti itu? Bukan berarti kerja selain bisnis online tidak bagus,tapi artinya teman-teman dapat melakukan bisnis online walaupun teman-teman mempunyai pekerjaan lain.enakkan penghasilannya menambah..nah teman-teman nnt bisa bandingkan profit yang teman-teman dapatkan di bisnis online dengan yang sedang teman-teman kerjakan diluar sana.asalkan FOKUS!

Bagaimana dengan bisnis online,  wahhhhhhh…..*ASIK teneeeeng uuuuuuuyyyyyy* inilah kata-kata yang paling cocok untuk bisnis online. Teman-teman hanya butuh waktu 1-2 jam/hari rutin. saya yakin tidak butuh waktu lama teman-teman menguasai bisnis online. Dan yang juga  di kerjakan di bisnis online itu ya itu-itu saja misalnya menulis, promosi, balas email, cek penghasilan. Asik kan teman-teman J semua dapat dilakukan tanpa menyampingkan pekerjaan teman-teman lainnya tambah lagi bisa ada waktu untuk bersantai dengan keluarga atau pacar…hehehehehehehe 

 semakin teman-teman menambah ilmu tentunya akan ada banyak ide yang bisa teman-teman lakukan dengan bisnis online hingga mendapatkan hasil yang MEMUASKAN. APA masih jadi alasan juga? Aduhhhhhhhh capek deh!





5. TAKUT KENA TIPU
Nah ini dia teman-teman salah satu yang menghambat langkah kaki teman-teman ktk ingin maju.nah, disini saya sarankan teman-teman haruslah cermat memilih bisnis online. carilah bisnis internet yang mengajarkan dan masuk logika. Contoh tawaran bisnis online yang tidak logis :

*Software yang bisa menghasilkan uang cukup duduk diam dan masukkin no. rekening. maka uang mengalir 24 jam. Nah coba teman-teman berpikir sejenak enak banget kalo ada yang kaya gitu..xixixixixi langsung kaya mendadak….BUSETTTTT DEH SESAT BANGET!!

Saya yakin teman-teman tahu, dimana-mana kalau mau sukses itu harus butuh pengorbanan dan keseriusan alias tekun. Jangan lupa juga satu hal penting andalkan TUHAN ok? 

*Ok teman-teman, Yang ke dua pastikan pemilik bisnis internet itu mau menjelaskan apa yang ditawarkan kepada teman-teman dengan jelas lewat Email, atau SMS dan lebih baik lagi TELPHONE langsung.
Itu untuk membuktikan kebenaran dari pemilik web tersebut>ok seep!

*Yang ketiga, teman-teman harus pastikan dan cermati baik-baik sebelum mengikuti bisnis yang akan diikuti apakah ada detail alamatnya yang bisa di kunjungi jika suatu saat nanti ada masalah. Juga dengan profil pemilikya apakah jelas?
untuk ukuran bisnis online terbaik di indonesia itu adalah salah satu kriterianya.
Nah, untuk alasan yang ini sudah di jawabkan caranya...itu dia teman-teman jelaskan :-)


6. SAINGAN
Ada orang yang bilang disana-sini udah banyak bisnis online,dikit-dikit bisnis online berarti saingannya banyak nggk ada harapan..apa saya masih bisa ikut bisnis online? Jawabannya: masih sangat bisa! Karena bisnis online tidak hanya 1 atau 2 bisnis saja tapi ada banyak sx bisnis online dengan cara-cara yang berbeda. Makanya Peluangnya Sangat besar untuk mendapatkan Profit yang memuaskan.

Saingan dalam berbisnis adalah satu hal yang wajar, coba teman-teman pergi ke Mall-mall atau ruko-ruko yang ada disaana ada tempat 1 lantai semua khususss untuk konter HP,nah tu kan. Coba kalau seandainya ada kata dalam hati pemiliknya Rasa takut! Wah pada tutup konter-konter HP lainnya sisanya paling 2 atau 3 konter..maka sunyilah MALL hehehehehehehehe……..

Saingan dalam bisnis bukan menjadi masalah melainkan bagaimana cara kita mengatasinya misalnya :

Memberikan bonus, berikan kemudah konsultasi, berikan promo dll.
Di Indonesia masih sedikit orang – orang yang mengerti akan internet apalagi bisnis internet, jadi masih besar peluang untuk teman-teman memualinya…



Oke,teman – teman ckup 6 point itu yang menghambat orang-orang yang ingin memulai bisnis online..jika dapat dilewati maka kita pasti BERHASIL!!
SALAM SUKSES>>>>>>>> :-)


nah kesimpulan semuanya adalah mulai dari tindakan kita memilih salah satu bisnis online yang terbaik di indonesia,dan melakukannya.so ACTION!


nah,kabar gembiranya untuk teman-teman yang udah punya niat nih dan kemauan ikut bisnis online yang terarah silakan klik disini untuk belajar bersama orang-orang yang sudah sukses di dunia bisnis online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment